LKS ke 2


Berdasarkan pengalaman semester sebelumnya, akhirnya di sepakati kembali bahwa untuk semester ini KKG Bahasa Inggris kembali menyusun LKS bagi siswa kelas 1 - 6. Lewat pembentukan tim - tim penyusun yang terpilih, tiap tim berusah memberikan yang terbaik dari segi tampilan maupun isi.

Tampilan cover yang berbeda dari sebelumnya ( lebih interaktif ) di harapkan bisa meningkatkan minat belajar anak terhadap LKS ini. Demikian dengan isi buku, ragam gambar dan kesalahan cetak semakin berkurang jika di bandingkan dengan semester sebelumnya.

Hanya saja karena keterlambatan cetak ini yang perlu di perbaiki dari sebelum - sebelumnya. Memang untuk mencari waktu yang longgar buat teman - teman KKG Bahasa Inggris tergolong hal yang sulit, mengingat jam terbang dari tiap - tiap pengajar yang tidak hanya di sekolah tapi juga di tempat yang lain seperti lembaga pendidikan atau memberikan les privat.

Hal ini tentu tak luput dari pendapatan mereka sebagai guru tidak tetap di sekolah yang di rasa kurang memadai bagi mereka dan terutama bagi yang sudah berkeluarga, tapi saya yakin meski teman - teman semua menginginkan adanya perbaikan nasib mereka lewat di pengangkatan menjadi PNS, teman - teman dari KKG Bahasa Inggris tetap memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan khususnya Bahasa Inggris.

Kembali ke pembahasan LKS, bahwa kalau untuk semester ini kita semua sudah sepakat untuk mencari alternatif percetakan lain yang lebih murah tapi tetap mengutamakan kualitas terbaiknya.

Dan di pilihlah sebuah percetakan lewat perantara dari seorang teman, kalau boleh memberi penilaian dari segi kertas tergolong cukup bagus, isinya cukup rajin cuma untuk masalah jumlah LKS yang di sampaikan dan pengeditan sepertinya harus lebih baik karena yang saya dengar terjadinya miscommunication dari team KKG Bahasa Inggris ke teman perantara tadi.

Tapi bagaimanapun juga saya anggap hal ini bukanlah masalah besar yang harus kita ungkit terus. Mari kita semua melihat ke depan demi perbaikan kualitas pendidikan kita khususnya di kota kita tercinta Mojokerto.

Comments :

0 komentar to “LKS ke 2”

Posting Komentar

 

Koordinator Lapangan

Koordinator  Lapangan

Kebersamaan

Kebersamaan

Suasana Pertemuan

Suasana Pertemuan