Penerbit BUMI AKSARA


Keberadaan seorang pengajar tentu tidak bisa lepas dari sarana dan prasarana penunjang kegiatan belajar mengajar. Dari mulai materi yang sudah kita siapkan dengan baik, bahan ajar yang sesuai, serta buku pegangan yang tepat pada siswa akan menjadi faktor penentu keberhasilan guru dalam mentransfer ilmu mereka ke para siswa.

Dari sekian banyak buku pengangan, ada satu buku paket yang isinya cukup mewakili dalam menemani penyampaian bahan ajar. Buku tersebut di terbitkan oleh penerbit Bumi Aksara. Isi yang mudah di pahami dan sederhana menjadi penentu buku ini untuk kita jadikan sebagai buku pegangan.

Di sisi yang lain, bombardir ajakan kerja sama dari penerbit lain dengan harapan buku mereka terpakai atau terjual tetap berlangsung selama ini. Tapi sekali lagi KKG B Inggris tetap berkomitmen untuk menjaga kualitas buku bahan ajar dengan mengindahkan hal-hal yang sifatnya 'pake buku saya deh...nanti Anda ingin di kasih apa..?'

Nah lhoo...yang rugi siapa, muridnya juga kan. Apa Anda tidak malu menatap mata bening dan polos para murid kita, seraya berkata "Anak-anak kita pake buku ini yaaa..karna buku ini memberi jatah saya banyak..eh, keliru karena buku ini kualitasnya 'bagus'".


Comments :

0 komentar to “Penerbit BUMI AKSARA”

Posting Komentar

 

Koordinator Lapangan

Koordinator  Lapangan

Kebersamaan

Kebersamaan

Suasana Pertemuan

Suasana Pertemuan